Minggu, 15 Februari 2009

Seven Debian Devil : Friendship

Kisah dibawah ini bercerita tentang 7 orang sahabat yang memiliki kisah yang berbeda-beda....
Mereka adalah Marom, Victor, Yanuar, Utami, Vian, Tomy, dan Yudis....

Awalnya mereka bahkan tak saling mengenal, bahkan hanya sebagian dari mereka yang yang saling mengenal akhirnya.

Dimaulai dari Yanuar, dia adalah anak yang berkesan suka ribut, nakal dan sulit bergaul dengan orang lain. Dia juga dipandang sebagai anak yang sombong oleh beberapa orang belum mengenal dia. Dilihat dari wajahnya saja terkesan menyeramkan.....

Marom adalah anak yang rajin, pandai pekerja keras dan sedikit playboy tapi dibalik itu semua dia adlah pribadi yang dewasa dan bertanggung jawab.

Victor adalah pemuda yang humoris, sedikit nyleneh dan eksentrik tapi juga terkadang bisa berubah jadi pribadi yang serius, dia hobi sekali dengan yang namanya menggambar.

Utami, dia adalah satu-satunya anak perempuan dari 7 orang sahabat ini, dia adalah pribadi yang unik, selain dia selalu jadi bahan bercandaan dari 6 orang temannya tapi dia tetap ceria dia juga gadis yang baik.

Vian, dia adalah anak yang pintar, sedikit humoris dan konyol, tapi dia juga bisa berubah jadi pribadi yang serius.

Tomy, adalah pribadi yang dewasa, berintelektualitas tinggi, tapi kadang juga bersifat humoris. Dia juga bersifat dewasa sekali.

Yudis, adalah pribadi yang humoris pintar dan juga ganteng tapi juga selengean.


Mereka adalah siswa-siswi sekolah menengah kejuruan neregi disebuah kota kecil di Jawa Timur.

Yanuar adalah anak yang doyan ribut sendiri dikelas saat pelajaran saat teman-temannya sedang serius pelajaran, tapi dia tak pernah mencari masalah dengan teman-temanya, dia juga tidak suka mengganggu oranglain, kecuali dia diganggu oleh orang lain, emosinya bisa sangat tidak terkendali. Setiap disekolah dia menghabiskan waktu dengan bercanda dengan beberapa orang temanya, tapi diluar sekolah dia adalah pribadi yang berbeda dia adalah anak yang suka berkelahi, mabuk dan lainnya. Yanuar juga sering bolos sekolah, tapi walaupun begitu dia tidak begitu saja melalaikan tugas sekolahnya. Marom dia adalah anak yang mudah bergaul awalnya dia adalah anak yang pendiam dikelasnya, terkesan tidak ada yang special dari dia, tapi beberapa bulan berjalan dia mulai menunjukan bakat dalam bidang ilmu Jaringan. Victor dia adalah siswa yang nyeleneh, dia akrab dengan yanuar disekolah, dia adalah siswa yang pendiam dikelas. Victor sangat menyukai Grafiti......


To Be Continue......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar