Selasa, 17 Februari 2009

SEVEN DEBIAN DEVIL : Friendship part #2

Victor, Utami, Tomy dan Vian ikut ekskul teater jadi mereka sudah sangat akrab 1 sama lain.
Marom dan Yudis duduk berdekatan, jadi mereka juga sudah akrab. Yanuar memang tipe orang yang ribut tapi sulit akrab dengan orang yang baru dia kenal, dikelas dia hanya bergaul dengan beberapa anak saja. Marom, Yudis, Vian, Tomy dan Utami sudah biasa bercanda bersama dikelas, terkadang Yanuar bercanda dengan Victor. Tak jarang Yanuar melihat kelima anak tersebut bercanda. Dia merasa enggan berbaur karena merasa minder dengan anak-anak itu karena mereka tergolong berprestasi dikelas dan disekolah.

Tapi hari-hari berjalan terus begitu selama kurang lebih 1 tahun berjalan, keadaan tidak banyak berubah. 1 tahun berlalu pendaftaran murid baru pun dimulai, ternyata bukan hanya anak-anak dari dalam kota yang mendaftar tapi juga luar kota, dari SMP-SMP favorit pun banyak yang mendaftar.

Saat pendaftaran dimulai Yanuar, Victor dan Utami sedang melaksanakan tugas magang, jadi mereka sering berada disekolah. Mereka juga kadang berjalan-jalan disekolah untuk melihat calon adik kelas mereka. Sedangkan disaat yang bersamaan Yanuar mendaftarkan temanya dan saudaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar