Jumat, 13 Februari 2009

Balada Dika & Dinda

Kisah ini mengenai hubungan yang rumit antara 2 orang mahasiswa sebuah perguruan tingu swasta. Dika adalah mahasiswa yang pintar dan terkesan berpenampilan rapi, sedangkan dinda adalah mahasiswi yang bawel & manja.


Mereka dipertemukan dalam 1 kelas yang atmosfirnya mendukung hubungan rumit mereka, awalnya merek atidak saling mengenal….

Tapi setelah waktu berjalan beberapa bulan akhirnya mereka jadi dekat….

Entah angin apa yang membuat dika bisa terpikat pada Dinda, memang Dinda adalah gadis yang berparas cantik tapi dia memiliki track record yang kurang baik dalam masalah percintaan, dia terkenal sebagai seorang player’s….

Sebenarnya Dika tahu sifat Dinda tapi mungkin itulah yang namanya Cinta, tak memandang latar belakang ataupun masa lalu orang. Cinta bisa menghinggapi siapapun tak melihat kappa ataupun dimana???


Setelah hubungan mereka berjalan Dinda terlihat malu berjalan berdekatan dengan Dika, tapi Dika juga ingin diakui sebagai sebagai pacarnya….


Dari sinilah hubungan ini mulai terlihat rumit, Dika begitu menuruti segala keinginan Dinda, tak peduli saat hujan badai menghalangi Dika pasti mengabulkan permintaan Dinda.


Sampai pada suatu hari Dinda bertanya pada Dika “ Seandainya kelak kita sudah tidak menjadi pasangan lagi dan menikahi orang yang berbeda, kamu bagaimana Dik?”


“ Andai aku tak menikah dengan kamu, aku tetap mengingat wajahmu sebagai orang yang pernah aku sayangi,” jawab Dika


Dari hari itu Dinda terus berpikir apakah selama ini dia telah salah karena mempermainkan seorang yang begitu tulus menyayanginya. Keadaanpun berubah drastic, Sikap Dinda tak lagi kaku dan kasar pada Dika. Terlihat sekali dia ingin membuka perlahan pintu hatinya untuk Dika.


Dinda pun berubah jadi mahasiswi yang rajin, tidak manja lagi…

Perubahan yang sungguh duluar dugaan, karena dilihat dari awal mereka bertemu, perbedaan sikap dan latar belakang masing-masing

Entah akan berakhir seperti apa dan bagaimana, tapi itulah kuasa Tuhan lewat kehangatan Kasih sayang & Cinta seseorang kerasnya hati seseorang dapat dikalah(End)


Kisah diatas adalah kisah nyata dan sampai sekarang masih berjalan


Kehidupan memang rumit….

Apalagi ditambah permasalahan yang ada didalamnya…

Tapi jika kita tak putus asa menjalaninya maka kegelapoan akan tersibak menjadi cahaya terang”

Jika sebauah batu tak bisa dilubangi dengan pahat, maka lubangilah batu itu dengan tetesan air maka perlahan batu itu akan berongga…

Seperti halnya hatu manusia sekeras apapun dia bertahan akan tetap hanyut dan larut dalam hangatnya Cinta & Kasih saying…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar